Zul Elfian - Ramadhani pasangan terakhir yang ditetapkan KPU lolos sebagai Paslon di Kota Solok Sumatera Barat.



 

Kota Solok, Media Rakyat News. Pasangan calon Zul Elfian, SH - Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM menjadi pasangan terakhir yang ditetapkan KPU Kota Solok lolos sebagai paslon yang mengikuti pilkada 9 Desember mendatang. 

Paslon Zul Elfian - Ramadhani resmi ditetapkan KPU pukul 19.00 Wib. Dimana sebelumnya Tiga Paslon lebih awal ditetapkan KPU Kota Solok. 

Dengan itu, maka paslon yang sah maju pada pilkada di Kota Solok setelah tiga pasang calon lebih awal ditetapkan maka jumlah pasangan calon yang sah menjadi peserta pilkada berjumlah empat pasangan calon. 

Empat paslon adalah ; 

  • Reinier, St. MM - Andri Marant diusung partai PKP,  PPP, Gerindra, dan PDI. 
  • Ismael Koto, SH - Edi Candra, SH diusung partai PBB dan Hanura. 
  • Yutris Can, SE - H. irman Jefri Adang, SH. MH. diusung Golkar, Demokrat. 
  • Zul Elfian, SH - Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM

Ketua KPUD Kota Solok Asraf Danil H, S. Sos.MM mengatakan dengan telah ditetapkan empat pasangan calon, maka KPU akan dapat melaksanakan penetapan nomor urut pasangan calon. 

Relawan Mulai Bergerak

Setelah ditetapkan oleh KPU, Pasangan Calon untuk Pilkada Kota Solok Desember mendatang, Relawan-relawan dari pendukung paslon mulai bergerak cepat dan tanggap. 

Hal itu tercermin dari semangat beberapa relawan pendukung pasangan calon ; Doli Rahmantika, Denta dan kawan-kawan, yang tergabung dalam perjuangan relawan Spirit Muda RDKP, yang merupakan relawan pendukung pasangan calon Zul Elfian dan Ramadhani Kirana Putra, Rabu malam(23/9/2020).

"Alhamdulillah, di babak terakhir paslon dambaan kami akhirnya ditetapkan sebagai salah satu peserta pemilukada," Ucap Doli penuh bahagia. 

Menurutnya, dukungan waktu ke waktu terhadap paslon yang didukungnya terus bertambah. Namun hal itu tidak membuat relawan mudah puas, karena kedepannya diyakini relawan tantangan yang dihadapi lebih berat hingga tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Selanjutnya, ucapan beliau, relawan akan tetap dipersatukan dalam perjuangan, di garis gagasan dan program yang akan dibawa kandidat yang mereka dukung ke tengah-tengah masyarakat. (Oky)


Posting Komentar

0 Komentar