Tim gabungan Polsek Padang Ganting gencar sampaikan Perbup tentang Covid-19


Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah di Provinsi Sumatera Barat, gelar sosialisasi sampai ketingkat paling bawah.

Tanah Datar, Media Rakyat News. Kali ini di Kecamatan Padang Ganting, Kabupatan Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat. Pihak kepolisian setempat, bersama Pemda, Pemerintah Nagari, serta Pemerintah Kecamatan melakukan sosialisasi Peraturan Bupati setempat kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutuskan mata rantai wabah pendemi Covid - 19. (18/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani beserta tim, memberikan himbauan  edukasi, dan pendisiplinan kepada masyarakat pengunjung Pasar Jumat Jorong Taratak XII Nagari Atar di kecamatan setempat. Kegiatan itu menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid 19 ketika melaksanakan aktivitas setiap hari. Hal itu sesuai dengan Peraturan Bupati Tanah Datar Nomor 48 tahun 2020, seperti yang disampaikanya.

"Kegiatan ini mensosialisasikan tentang kewajiban orang perorang, masyarakat luas, dan pelaku usaha terhadap Peraturan Bupati Tanah Datar Nomor 48 tahun 2020, serta sanksi terhadap pelanggar protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19," jelasnya kepada media.

Dalam tim gabungan ini, dipimpin oleh Kapolsek Kecamatan Padang Ganting, Iptu Umar Dani yang beranggotakan Kasium Aipda Defrizal, Kanit IK, Bhabinkamtibmas Nagari Atar Bripka Jon Eri, yang disertai satpol Pamong Praja kabupaten Tanah datar dari Kasi Ops dan aset, Nusirwan, Kasi Linmas Azwar, beserta 3 orang anggotanya. Dalam tim gabungan juga hadir camat Padang ganting diwakili oleh Joharnis beserta stafnya, dan wali nagari Atar, Halyu Pardi. (Jopi)



Posting Komentar

0 Komentar