Resmi mendaftar, Ismael - Edi Candra makin optimis berjuang menang bersama PBB dan Partai Hanura

Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Solok Ismael - Edi Candra didampingi partai pendukung PMM dan Partai Hanura

Media Rakyat News. - Ismael Koto dan Edi Candra makin optimis melangkah untuk menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Kota Solok pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Diusung partai PBB dan Partai Hanura, Pasangan Bakal Calon Iko - Edi telah mendaftar di KPU Kota Solok kemaren Sabtu 5 September 2020. Berkas persyaratan yang diserahkan bapaslon Iko - Edi pada saat mendaftar pun dinyatakan KPU Kota Solok telah lengkap. 

"Tanda kapal akan berlayar pun semakin nyata. Bapaslon dan pendukung terasa makin mantap untuk berjuang demi membawa Kota Solok kearah yang lebih baik kedepannya."

Kepada media ini, Ismael Koto usai mendaftar di KPU menyebutkan dengan telah dilaluinya tahapan pendaftaran dan penyerahan berkas, kemudian telah dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Solok, telah membuat dirinya bersama pendukung sedikit lega. Dia berharap awal yang baik tersebut, menjadi energi baru bagi pendukung dan simpatisan untuk berjuang meraih kemenangan nantinya. 

Dia bercerita, tidak sedikit rintangan yang dilaluinya, bersama pendukungnya, untuk maju di pilkada Kota Solok. Namun baginya rintangan adalah pemanis dalam proses panjang yang dilaluinya. (Oky)

Posting Komentar

0 Komentar