Relawan Spirit Muda RDKP, siap kerja keras dan cerdas untuk menangkan Pasangan Zidane

Ira Yusfi, Spd tenaga ahli Lisda Hendrajoni, anggota DPR RI utusan Sumbar dari Partai Nasdem, menyerahkan bingkisan sebagai bentuk dukungan kepada Spirit Muda RDKP dalam proses memenangkan pasangan Zidane. (Photo - Oky)


Solok, Media Rakyat News - Relawan Spirit Muda RDKP (Ramadhani Kirana Putra) menegaskan, siap kerja keras memenangkan pasangan Zidane ( Zul Elfian - Dhani ) dalam pilkada di Kota Solok Sumatera Barat pada 9 Desember mendatang.

Penegasan ini disampaikan relawan tersebut dalam sebuah pertemuan diskusi bertemakan ; Menyongsong kemenangan Zidane menuju Kota Solok Diberkahi, Maju dan Sejahtera, Kamis malam (17/9/2020). 

Dalam diskusi yang bertempat di rumah kerja Spirit Muda RDKP, di Kel. Nan Balimo kota itu, yang mana dipimpin tokoh muda Muhammadiyah Kota Solok Diki Asnur, turut juga hadir menghangatkan suasana diskusi, tokoh muda pendiri Komunitas Solok Hebat - Ira Yusfi, yang saat ini menjadi salah satu Tenaga Ahli di DPR RI Lisda Hendrajoni, utusan partai Nasdem untuk Sumatera Barat di senayan. 

Maskcelfin Dewantara (Denta), koordinator Spirit Muda RDKP dalam diskusi menyebutkan, duet Zul Elfian dan Dhani merupakan duet kepemimpinan yang dibutuhkan untuk kemajuan Pembangunan Kota Solok ke depan. 

Disebutkannya ; Bahwa kawan-kawan relawan di Spirit Muda menilai, banyak terobosan yang telah di goreskan Zul Elfian di periode pertama memimpin Kota Solok, meski pencapaiannya itu bisa belum memuaskan semua pihak di lima tahun memimpin. 

Contoh nyata bagi relawan, terkait terobosan pembangunan fisik, diantaranya pembangunan Rumah Sakit Umum Kota Solok, yang selama ini tidak pernah dieksekusi pemimpin sebelumnya. 

Kemudian, masifnya pembangunan rumah ibadah seperti Masjid dan Mushalla di tersebut. Terobosan fisik lainnya, tutur relawan ; yakni terkait pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) yang berlokasi di Laing, yang pembangunan di tahun 2018 masih dilanjutkan. 

Selanjutnya, pembangunan Lapangan Merdeka, pembangunan Pusat Perkantoran, seperti pembangunan Kantor Lurah, Kantor Kecamatan dan sejumlah pembangunan fisik lainnya. 

Lebih lanjut, pembangunan non fisik di bagian lain, yang dinilai relawan juga berhasil di kepemimpinan Zul Elfian yang religius. Di antaranya, lahirnya sejumlah Hafiz Alquran yang nyaris kurang terekspos Media, dalam mendukung motto Kota Solok, Kota Beras, Serambi Madinah. 

"Keberhasilan itulah yang kami nilai menjadi bagian pertimbangan kami relawan, yang mewakili masyarakat dari kalangan muda mendukung pasangan Zidane memimpin Kota Solok," terang Doli, Kris, Ola, Mona, Pal dan beberapa nama lainnya yang mempelopori berdirinya relawan Spirit Muda RDKP. 

Dalam acara itu turut juga hadir, sejumlah relawan lain yang tergabung dalam Alumni Amze (Angkatan Muda Zul Elfian) yang merupakan pendukung Zul Elfian, pada pilkada lima tahun yang lalu, yang kembali berada di barisan yang sama. (Oky)

Posting Komentar

0 Komentar