Ramadhani diserang kampanye hitam di dunia maya, Spirit Muda RDKP : Kami lawan dengan kampanye sehat

Ramadhani Kirana Putra bersama Ustadz Tengku Zulkarnain di rumah Zidane


Media Rakyat News - Kota Solok. - Rekaman suara perbincangan Ramadhani Kirana Putra Bapaslon Wakil Walikota Solok via telepon seluler yang bersifat konten pribadi tersebar luas di sosial media Facebook.

Perbincangan yang sempat viral itu berisi perbincangan Dani sapaan Ramadhani dengan seorang perempuan yang cukup dikenal di Kota Beras Serambi Madinah yang ikut di upload di jejaring youtube. 

Banyak pihak menilai rekaman yang sengaja di upload melalui jejaring youtube yang masif juga disebar di tengah-tengah masyarakat diduga kuat sebagai bentuk black campaign (kampanye hitam) buntut majunya Ramadhani dalam pilkada Kota Solok.

Politisi muda partai Golkar yang ditengarai sudah mengundur diri dari partai beringin tersebut saat ini maju mendampingi sang petahana Zul Elfian. 

Dalam panggung politik di Kota Solok  Dhani merupakan satu-satunya yang bergelar akademis Doktor dari sejumlah paslon yang maju. 

Dhani maju bersama padangan Walikotanya Zul Elfian, diusung 3 partai pengusung, partai Nasdem, PAN dan PKS. 

Sepanjang sejarah DPRD Kota Solok Dani jugalah sosok yang bergelar doktor yang duduk di legislatif dari 20 kursi yang tersedia. 

Sosok muda peraih suara terbanyak setiap kali pemilu tersebut meninggalkan sisa jabatannya sebagai anggota legislatif di sisa periode yang kedua untuk maju bersama Zul Elfian. 

Sebagaimana diketahui dalam Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang Ramadhani turut bersaing dengan pimpinan partai Golkar Kota Solok Yutris Can. 

Yutris Can merupakan mantan "Bos" di partai politik yang membesarkannya. Politisi partai Golkar Yutris Can maju berpasangan dengan Irman Yefri Adang. Bapaslon tersebut maju dengan kendaraan P. Golkar dan P. Demokrat. 

Selain dengannya, Bapaslon Zul Elfian - Ramadhani Kirana Putra  ( zidane ) di pilkada mendatang juga berhadapan dengan dua pasangan calon lainnya. 2 Bapaslon lainnya yaitu Reinier - Andri Marant dan Ismail Koto - Edi Candra. Setidaknya ada 4 pasangan calon yang berpeluang bersaing sebelum ditetapkan sebagai calon oleh KPU. 

Spirit Muda RKPD dalam perjuangan pemenangan Zul Elfian - Ramadhani diwakili  Denta, Dolly dan kawan -kawan, Menanggapi maraknya kampanye hitam kepada pasangan yang mereka dukung menyebutkan fokus berjuang dalam garis lurus tanpa kampanye hitam. 

" Kami lawan kampanye hitam yang saat ini masif menyerang dengan kampanye putih yang tentunya lebih bermartabat, " ujar mereka. 

Tambah Denta, spirit muda RDKP dan beberapa kelompok lainnya yang mendukung Zidane cendrung fokus kepada perjuangan menggapai kemenangan dengan cara-cara terhormat dan mengabaikan bentuk kampanye hitam yang saat ini begitu masif dilakukan. ( oky).

Posting Komentar

0 Komentar