Polres Payakumbuh, tahun ini, "Pelayanan Prima A+ !"



Media Rakyat News. Payakumbuh. - Polres Payakumbuh, sebagai satu-satunya Polres di jajaran Polda Sumbar, yang sudah memiliki "Pelayanan Terpadu Satu Atap", diharapkan tahun 2020 ini, bisa mendapatkan peringkat "Pelayanan Prima A+", yang lebih baik dari tahun sebelumnya, yang sudah mendapat predikat "Baik". 

Setidaknya, itulah harapan besar Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, SH, SIK, yang baru beberapa hari melaksanakan tugas pimpinan di Polres tersebut.

Dalam sambutan beliau, saat menerima TIM Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik, dari Deputi Kementerian PAN RB, Asisten Deputi Jeffrey Erlan Muller berserta tim, pada kamis (3/9/2020) lalu, di Polres Payakumbuh, menyampaikan, "Telah nampak berbagai upaya dan keseriusan Polres Payakumbuh untuk melakukan peningkatan pelayanan publik, yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama, AKBP Dony Setiawan, dan tentunya sebagai Kapolres yang baru, saya akan terus berupaya melakukan peningkatan dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban.".

Telah sejalan dengan konsep dari Pelayanan Publik Kemenpan RB, Polres Payakumbuh memberikan pelayanan SPKT, SIM dan SKCK terintegrasi dalam satu atap bangunan. Juga keseriusan Polres Payakumbuh dalam membangun Zona Integritas menuju WBK, dan peningkatan kualitas Pelayanan Publik. Berbagai inovasi yang sangat baik seperti Apps Android Polisiku, Command Center, Ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap, SKCK & Sidik Jari Satu Atap, Bezuk Online, Pengungkapan Kasus Berbasis IT, Ruang Bermain Anak, Ruang Ibu Menyusui, Toilet untuk orang berkebutuhan Khusus & Kaum Rentan, Transaksi Pembayaran Non Tunai, dan lainnya, sudah berjalan seperti yang diharapkan. (Oky)

Posting Komentar

0 Komentar