Pilkada Kota Solok, Politisi PAN Rusdi Saleh : Berada satu garis dengan Partai Koalisi

Ramadhani Kirana Putra dan Rusdi Saleh


Kota Solok, Media Rakyat News. Politisi PAN Kota Solok Rusdi Saleh mengajak masyarakat bersama dengannya berjuang memenangkan Paslon Zul Elfian dan Ramadhani pada pilkada 9 Desember mendatang.  

Hal itu dikatakan politisi yang juga penggiat sosial itu dalam sebuah acara pertemuan dengan masyarakat Kel. IX Korong.

Dalam kesempatan itu, hadir juga calon wakil walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, unsur partai politik pengusung yakni Nasdem dan Partai PKS. 

Pernyataan yang diutarakan Rusdi Saleh bertolak belakang dengan sikap yang dilakukan Ketua DPC PAN Kota Solok yang secara terang-terangan 'membangkang dan menyimpang' dari ketetapan yang digariskan oleh partai PAN. 

Ambo anak urang korong gadang. Anak pisang dek urang IX Korong. Hari kini, putra daerah IX Korong maju jadi Wakil Walikota. Tantunnyo, ibarat pepatah Kok tagak do dunsanak tantu bela dunsanak wak, kalau tagak jon adiak tantu dibela adiak wak, baa lai sapakek wak," ucap Rusdi Saleh dibalas kata sepakat dibarengi hadiah tepuk tangan dari warga IX Korong yang hadir pada pertemuan tersebut. 

Dikatakannya, berbagai pertanyaan bermunculan terkait arah dukungan dirinya di pilkada Kota Solok. Namun dengan telah keluarnya keputusan partai PAN mengusung Zul Elfian dan Ramadhani Kirana Putra sejalan dengan itu dirinya secara otomatis berada dalam satu perjuangan dengan partai koalisi yang mengusung pasangan Zul Elfian dan Ramadhani. (Oky)


Posting Komentar

0 Komentar