Pertemuan Majelis Taklim se Kecamatan Pangkalan Koto Baru


Pangkalan Koto Baru, Media Rakyat News. Walau dalam suasana Pandemi, di Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kab. 50 Kota Sumatera Barat, masyarakat tetap meningkatkan tali silaturahmi di daerah setempat. Tentu saja dengan tetap mengikuti protokol kesehatan selama melaksanakan acara tersebut.



Hal itu terlihat saat acara pertemuan Majelis Taklim se kecamatan setempat, di Mushalla Raidhatul Zikri, Simpang Ompek Piontang, Jorong Pasar Usang, Nagari Pangkalan di Kecamatan tersebut, Minggu (20/9/2020).

Ketua Majelis Taklim Kecamatan Pangkalan Koto Baru, H. Yeldi Putra, dalam sambutannya, berharap dengan adanya pertemuan majelis taklim ini, dapat terus kita tingkatkan komunikasi dan silahturahim seluruh pengurus dan anggota majelis.

Acara pertemuan dilengkapi juga dengan ceramah Agama, dari beberapa ustadz dari daerah setempat, antara lain Uztadz Wadi, Uztadz Wandi dan Uztadz Zulfikar. 

Dalam penyampaian materi ceramah, salah satu yang dibahas adalah mengenai sebuah harapan besar perubahan Bank Nagari, sebagai salah satu Instansi Bank yang paling banyak digunakan oleh masyarakat setempat, menjadi Bank Nagari Syariah. 

"Alhamdulillah, hal ini adalah sebuah langkah yang sangat kami harapkan. Apalagi banyak dari masyarakat di Kecamatan Pangkalan ini, yang menabung di Bank Nagari. Tentu dengan berubahnya Bank Nagari menjadi Bank Syariah, akan menjadi lebih baik," ujar Uztadz Zulfikar dalam materi ceramahnya pada acara tersebut. (tim-mr)
















Posting Komentar

0 Komentar