Paslon Darma-Tani pendaftar ketiga di KPUD Tanah Datar



Media Rakyat News - Batusangkar. - Paslon Zuldafri Darma dengan Sultani (Darma - Tani) mendaftar pada KPUD Tanah Datar, Minggu petang (6/9/2020). Darma - Tani menjadi pasangan yang ketiga yang mendaftarkan diri maju sebagian calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar. 

Kehadiran Darma - Tani pada KPUD Kabupaten Tanah Datar di Pagaruyung, turut diantar 2 partai pengusung PKS dan P. Golkar. Selain partai pengusung, kehadiran Darma - Tani di KPUD Tanah Datar juga diantar rombongan ninik-mamak, tokoh, masyarakat dan simpatisan.

Pendaftaran pasangan tersebut diterima Ketua Komisioner KPUD Fachrul Rozi bersama jajaran Komisioner lainnya. Informasi yang dikumpulkan media, Paslon Darma - Tani sebelum kedatangannya di KPUD diarak dari Nagari Tuo Pariangan. 

Pelepasan arakan tersebut terhadap bapaslon tersebut dilakukan secara adat dan budaya di rumah gadang Balai Nan Panjang. Dalam proses pendaftaran tersebut KPUD menyampaikan, syarat yang dibawa bapaslon sudah diperiksa dan dinyatakan sudah lengkap. 

"Alhamdulillah, semua persyaratan berkas pendaftaran Paslon Darma Tani telah lengkap," kata Anton Yondra didampingi Paslon Darma Tani, Ketua DPC PKS Saidani dan anggota dewan serta pengurus kedua partai partai yang hadir. (Jopi sugara)

Posting Komentar

0 Komentar