KPU Kota Solok, sudah menerima pendaftaran beberapa pasangan Bakal Calon Walikota

Media Rakyat News - Hari kedua waktu pendaftaran, Sabtu (5/09/2020) KPU Kota Solok telah menerima pendaftaran tiga pasang Bakal Calon Walikota Solok periode 2020 - 2024 yang masing-masing diantarkan oleh tim. 

Sedangkan hari Minggu ini direncanakan bakal lanjut mendaftar pasangan Yutris Can - Irman Jefri Adang. Untuk pasangan-pasangan tersebut, pasangan Zidan, yang hanya didaftarkan oleh Balon Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra, dikarenakan Balon Walikota Zul Elfian sendiri tak bisa hadir karena masih menjalani isolasi terkait Covid-19.

Untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Solok Ismael Koto dan Edi Candra (Iko-edi) yang diantarkan langsung oleh tim pendukung dari Partai PBB dan Hanura, didampingi ketua DPC kedua partai tersebut; Hendra Saputra dan Rusnaldi, setelah sebelumnya mendaftar pasangan Reinier dan Ardi Maran.

Sesuai dengan kebijakan KPU Kota Solok, semua tim yang mendaftarkan bakal calon, tidak melebihi 25 orang saja, dikarenakan pembatasan massa kondisi pandemi di Indonesia.

Dari informasi yang kami terima, untuk kelanjutan pendaftaran Bakal Calon di KPU Kota solok, tim pasangan Yutris Can dan Irman Jefri Adang, akan mendaftar Minggu pagi, rencananya didampingi juga oleh Ketua DPC Partai Demokrat Irzal Ilyas dt. Lawiek Basa. (Suwartoni)



Posting Komentar

0 Komentar