Ketua DPD PAN Kota Solok tantang Matahari, Jon Hendra : "Saya Siap Ambil Resiko"

Ketua DPD PAN Kota Solok Jon Hendra dalam konferensi pers bersama Bapaslon Yutris - Adang yang dipimpin Irzal Ilyas selaku Ketua tim kampaye yang berlangsung di Agro Wisata Sawah Solok.


Media Rakyat News. - Kota Solok - Ketua DPC Partai PAN Kota Solok Jon Hendra mengatakan siap mengambil resiko apapun, terkait tindakannya memberikan dukungan kepada bapaslon lain yang bukan Bapaslon yang diusung secara kepartaian PAN. 

Hal itu tegas dikemukakannya dalam konferensi pers bersama Bapaslon Yutris Can - Adang di Agro Wisata Sawah Solok, usai Bapaslon tersebut mendaftar di KPU Kota Solok, Minggu 6 September 2020.

Pernyataan Jon Hendra turut ditayangkan dalam siaran langsung beberapa pemilik akun sosial media facebook. Politisi PAN itu menyebutkan dukungan kepada Bapaslon Yutris Can dan Adang, murni diberikan bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kepentingan Kota Solok kedepan. 

"Mudah-mudahan dengan dipimpinnya Kota Solok oleh Yutris Can dan Adang,  akan lebih baik lagi." Ujarnya. 

Lanjut dia menjelaskan, Kota Solok membutuhkan pemimpin yang tegas, dan ketegasan itu, dari sejumlah figur yang ia lihat berdasarkan penilaiannya, ada pada diri Bapaslon Yutris Can - Adang.

Terkait dukungan yang diberikan partai PAN, mengusung nama lain, baginya suatu kebijakan yang harus dihormati, oleh kader dan pengurus. 

Namun begitu, karena kebijakan partai, berseberangan dengan apa yang diinginkan kader dan pengurus, dirinya selaku Ketua DPD PAN Kota Solok, memberikan ruang bagi kader dan pengurus lainnya untuk sama-sama berjuang, untuk Yutris Can dan Adang, namun dia mengusulkannya dilakukan tidak dengan cara "telanjang" alias diam-diam. 

Turut juga hadir mendampinginya, dalam konferensi pers tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Kota Solok ; Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, yang juga dipercaya sebagai ketua tim kampanye pemenangan Pasangan Yutris - Adang. 

Sebelumnya, Sabtu 6 September 2020, Ketua DPC PAN Kota Solok bersama pengurus lainnya menghantarkan bapaslon Zul Elfian dan Rahmadani mendaftar ke KPU Kota Solok.

Dalam keterangan persnya di kantor KPU Kota Solok, disampaikan, PAN dan Kader siap memenangkan Bapaslon Zul Elfian dan Rahmadani, Bapaslon ini yang diusung partai PAN, Nasdem dan PKS. 

(Oky)

Posting Komentar

0 Komentar