Jumat ini, KPU Kota dan Kabupaten Solok Terima Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah 2020



Media Rakyat News - Hari Jumat 4 September 2020, terima bakal calon kepala daerah se Indonesia khusus Kota dan Kabupaten Solok bakal diprediksi empat bakal calon yang bakal bertarung menuju BA 1 P dan BA 1 H.

Khusus Kota Solok 4 pasangan itu diperkirakan yakni petahana pacah kongsi yakni Zul Elfian - Reinier koni ia diusung oleh Zul Elfian - Dani Kirana Putra partai pengusung yaitu Nasdem, PAN dan PKS sedangkan Reinier diusung partai PKPI, PDI, PPP dan Gerindra. sedangkan pasangan Boas Boris Adang itu Yutris chan- Irman Jefri Adang diusung dua partai Golkar dan Demokrat Selanjutnya pasangan Ismai Koto Edi Cadra Iko - Edi diusung dua Partai yakn PBB dan Hanura berarti tak ada yang tersisa partai di kota Solok.

Begitu juga di Kabupaten Solok Juga diperkirakan empat pasang Bakal Calon yakni Petahana Wakil Bupati Yufadri Nurdin- Novi Candra Nasden - PPP Epyardi Asda - jhon Pandu Ketua DPRD , Iriadi Dt. Mangguang -Agus Sahdeman dan Desra Ediwan Adnan Tanur masing-masing partai PAN Gerindra, Golkar-Hanura PDiP.

Demokrat serta PKS partai pengusung pilkada saat ini begitu sengit karena empat pasang sebelumnya hanya tiga pasang. ini ketergantungan kepada timnya masing masing untuk menjual jagoan disamping siapa yang bernasib baik nantinya. (suwartoni)

Posting Komentar

0 Komentar