Iriadi - Agus pasangan paslon terakhir mendaftar di KPUD Kab. Solok

Media Rakyat News - Arosuka. - Duet Iriadi Datuak Tumanggung dengan Agus Syahdeman menjadi pasangan terakhir yang mendaftar di KPUD Kab. Solok. Birokrat dan politisi tersebut diusung Demokrat, Hanura dan PDI-P. Mereka resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Solok pada hari terakhir pendaftaran, Minggu, 6 September 2020 lalu. 

Kendati mendaftar disaat terakhir, Iriadi dan Agus Syahdeman sangat optimis bakal lolos dalam verifikasi dan tahapan, hingga ditetapkan sebagai peserta pemilu nantinya. “Kita berdua optimis bisa lolos dan menang dalam Pilkada 2020 ini." ungkap Iriadi Dt. Tumanggung didampingi Agus Syahdeman.

Iriadi menyebutkan, didukung pengalaman selama berkecimpung dalam dunia birokrasi di Sumatera Selatan baginya merupakan modal besar dalam memimpin dan menata roda pemerintahan di Kabupaten Solok kearah yang lebih baik.

Selain membangun pemerintahan yang kuat dan bersih, perhatian utama lainnya bagi Iriadi, yakni soal pertanian. Sektor pertanian menjadi prioritas, karena mayoritas masyarakat di Kabupaten Solok menggantungkan hidupnya dalam sektor ini. Melihat potensi itu, dirinya bersama Agus Syahdeman mengusung visi ; "Bersama Membangun Pertanian Modern dan Pariwisata Menuju Solok Maju, Sejahtera dan Religius".  Dikatakanya, Kabupaten Solok harus lebih maju dalam pemanfaatan teknologi pertanian.

Sementara itu, Agus Syahdeman mengungkapkan, hadirnya Iriadi Dt. Tumanggung dalam kancah politik Kab. Solok, bukan lagi soal mencari jabatan maupun kekayaan, namun murni untuk mengabdi ke kampung halaman. 

“Beliau sudah berbuat banyak di kampung orang lain, memajukan daerah lain dan menimba banyak pengalaman, kini beliau pulang untuk membangun kampung halaman, tentunya semangat ini harus kita dukung bersama." terang Agus yang optimis, duetnya dengan birokrasi senior, yang telah lalang melintang dan matang tersebut bakal sukses dihantarkan warga Kabupaten Solok. (Suwartoni)

Posting Komentar

0 Komentar