HUT TNI ke-75, Pecinta Trail Adventure diundang ke Kota Solok


Berita cukup menggembirakan untuk para pecinta motor Trail Adventure di seluruh Indonesia, dalam rangka HUT TNI tahun ini, di Kota Solok Sumatera Barat akan diadakan kegiatan Trail Adventure, untuk menaklukkan jalur-jalur menantang. Bukan hanya sebagai pelepas hobby, panitia juga menyiapkan hadiah untuk para pemenang.


Kota Solok, Media Rakyat News - Memeriahkan HUT TNI ke-75, pecinta olahraga trail adventure diundang menelusuri jalur menantang yang telah dipersiapkan panitia di bumi Kota Beras Serambi Madinah.  Berdasarkan undangan pamflet yang beredar, acara yang digemari rata-rata "kaum adam" tersebut diselenggarakan tanggal 11 Oktober 2020.

Selain berhadiah Kulkas, TV dan elektronik lainnya, panitia kegiatan Trail Adventure Solok Saiyo menyiapkan hadiah utama berupa satu unit yamaha matic Mio untuk dibawa pulang pemenang. 

Djoyo, salah satu panitia menyebutkan trail adventure dalam HUT TNI ke-75 yang akan digelar di Kota Beras Serambi Madinah diselenggarakan Kodim 0309/Solok, bekerjasama dengan trail Adventure Solok Saiyo, Dirlantas Polda Sumbar, Polres Solok Kota, Pemko Solok. Penanggung jawab acara langsung di bawah komando Dandim Solok, Letkol Arm. Areno Triambodo, S.Sos , M. I. Pol. 

"Start dan finish mengambil lokasi jembatan kembar jalan lingkar utara," kata Ketua pelaksana Kapten Arh. Baskir kepada media ini, Selasa (14/9), turut didampingi Aljufri selaku wakil Ketua Pelaksana. 

Baskir menambahkan, peserta Trail Adventure wajib menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Di tempat terpisah, Korwil Trail Adventure Dharmasraya Erawadi mengaku telah menerima undangan dan siap hadir bersama rekannya ke Kota Serambi Madinah.  

Dia menyebutkan, tidak kurang 20 pecinta Trail Adventure akan merapat ke Kota Solok menikmati medan yang disiapkan panitia yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan rekan-rekan sesama pecinta trail adventure.

(Oky - berita ini ikut di suport Djoyo Advertising dan Resto Bebek Deso)






Posting Komentar

0 Komentar