Hasil test Swab terakhir Walikota Solok negatif. Warga : kehadiran Walikota Solok kembali kami rindukan


Hasil tes terakhir Walikota Solok 11 September lalu sudah Negatif. Informasi dari keluarga, saat ini beliau sedang dalam tahap pemulihan. Dalam waktu dekat akan kembali beraktifitas seperti semula.


Kota Solok, Media Rakyat News. - Kondisi kesehatan Walikota Solok Zul Elfian beransur membaik pasca dinyatakan positif covid-19 beberapa waktu lalu. Kabar membaiknya kesehatan Walikota disambut baik masyarakat. 

"Dah rindu betul kehadiran Walikota Solok di tengah-tengah kita, " ungkap masyarakat yang tidak ingin ditulis namanya dalam pemberitaan. Informasi yang berhasil dihimpun media ini, hasil test Swab terakhir Walikota Kamis lalu tanggal (11/9) menunjukan hasil yang menggembirakan. 

"Kondisi bapak masih dalam tahap pemulihan. Sejauh ini kondisi kesehatan sudah jauh membaik dari sebelumnya. Hasil test Swab terakhir hasilnya alhamdulilah negatif, " kata dr. Muhammad Alghifary putra Zul Elfian membenarkan kabar tersebut kepada media ini, Senen ini (14/9). 

Ny.Zurmeyenti Zul Elfian yang berhasil dihubungi juga ikut membenarkannya. 

" Pada prinsipnya kondisi kesehatan Walikota sudah jauh membaik, namun masih tahap pemulihan sampai betul-betul total pulih. Mudah-mudahan beberapa hari kedepan kita doakan bapak Walikota bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, " tutupnya. (Oky)

Posting Komentar

0 Komentar