Effendi diantar ratusan arakan kendaraan





Media Rakyat News - Padang Aro - Ratusan arak-arakan kendaraan roda empat lintasi empat kecamatan di Kabupaten Solok Selatan, untuk mengantarkan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman - Rosman Effendi mendaftar ke KPUD setempat, Minggu (6/9/2020).

Arak-arakan kendaraan massa pendukung ARRAHMAN (tagline pasangan tersebut -red),dimulai dari depan Istano Rajo Balun di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, yang melewati Kec. Sungai Pagu, Pauh Duo dan Sangir.

Bahkan, banyaknya kendaraan roda empat yang ikut mengantar ke KPUD Solsel di Sangir membuat kendaraan menjadi merayap padat. "Kami berasal dari Pasir Talang, Sungai Pagu ikut mengantar ke KPUD, sebagai bentuk dukungan pada paslon ARRAHMAN," kata Gadih Ranggo, simpatisan paslon kepada media ini.

Selain diantar massa pendukung, pendaftaran pencalonan juga didampingi Ketua dan Pengurus Partai Pengusung yakni Ketua DPC Partai Gerindra Solok Selatan, Armen Syahjohan, Ketua DPC PKS Solok Selatan, Effendi Muharram, dan Ketua DPC Partai Nasdem, Musriwal dan puluhan kader partai pengusung.

Akan tetapi, memasuki kantor KPUD setempat, tim pengantar paslon dibatasi jumlahnya, sesuai protokol kesehatan Covid-19. Tokoh Masyarakat, Jon Arison Dt.Indo Mangkuto mengatakan, "proses pengantaran Paslon ke KPUD Solsel dibagi dua titik lokasi keberangkatan, yakni di Balun kecamatan KPGD dan di Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan.

"Semoga tercipta Pilkada badunsanak yang damai dan menjaga kerukunan, dan tidak ada gejolak massa," katanya. ( Men ).

Posting Komentar

0 Komentar