Dukungan tak terbendung, massa berkendaraan hantarkan Yutris Can - Adang Mendaftar ke KPU Kota Solok

Arak arakan massa pendukung Pasangan Bakal Calon Walikota Kota Solok


Media Rakyat News. - Kota Solok - Tidak kurang dari 100 kendaraan roda dua dan empat ikut arak-arakan menghantarkan bapaslon Yutris - Adang mendaftar ke KPU Kota Solok  Minggu, 6 September 2020. Pantauan media di lapangan arak-arakan mengantar Bapaslon Yutris Can - Adang tersebut sempat membuat terjadinya kemacetan panjang di jalan yang dilalui, hingga sejumlah pengendara lain terpaksa memilih menepi sampai arak-arakan yang mengular berakhir. 

Salah satu pengguna jalan menyebutkan kepada media, euforia di setiap pilkada merupakan hal yang biasa terjadi. Dia mengaku tidak mempersoalkan karena pilkada memang harus disambut penuh suka cita. 

Meski demikian, ia berharap di tengah pandemi covid-19 yang melanda negeri ini, massa tetap memberikan contoh taat dengan protokol kesehatan. Sementara itu, Wanda Anwar salah satu simpatisan pendukung Bapaslon tersebut, kepada media menyebutkan, peserta arak-arakan yang menghantarkan Bapaslon Yutris dan Adang merupakan massa yang berharap perubahan besar terjadi di Kota Solok. Perubahan tersebut diyakini akan dibawa Bapaslon yang mereka dukung yakni Yutris Can - Adang. (Oky)

Posting Komentar

0 Komentar