Ditangkap di Payakumbuh, mantan tentara bawa istri jual narkoba.

Media Rakyat News, Payakumbuh - Ditangkap polisi, seorang mantan tentara angkatan darat, KK (41) dan istrinya TT (45), kedapatan membawa narkotika golongan I, sabu dan exstasy, senin (07/09/2020). Keduanya diciduk, saat berhenti di simpang lampu merah Kaniang Bukik di Kota Payakumbuh. 

Illustrasi (online media)

Tidak bisa mengelak, karena polisi sudah mengantongi informasi yang akurat sebelum penangkapan, sehingga saat digeledah, barang bukti sebanyak 21 paket sabu dan dua pil exstasy berhasil ditemukan di tas sang istri.

Dari informasi Humas Polres Payakumbuh, Aipda Asmul, SH menyampaikan bahwa hari itu, sekitar pukul 11 siang, mereka ditangkap dan ditahan. Tentu juga dilakukan pengeledahan dan interogasi lebih lanjut, sehingga diketahui bahwa barang haram itu, mereka dapatkan dari seorang laki-laki inisal A (DPO) di Pekanbaru, Riau.

"Laki-Bini" yang juga berasal dari Kota Payakumbuh itu, saat ini menjadi tahanan Polres Payakumbuh, dan akan dilanjutkan proses hukum dengan tuntutan pasal berlapis, perihal kepemilikan, penyalahgunaan dan pengedaran Narkotika.

(oky)


Posting Komentar

0 Komentar