Di balik kunjungan Ustadz Tengku Zulkarnaen ke Kota Solok, ada do'a dan pesan untuk ZE dan RDKP



Ustadz DR. Tengku Zulkarnaen, Rabu 9 September 2020 menyempatkan diri berkunjung di Kota Solok sebelum melanjutkan perjalanan menuju darat menuju Sijunjung. 

Kunjungan ulama besar meski berlangsung sebentar di rumah Zidane ( posko pemenangan Zul Elfian - Dhani) akan tetapi menjadi berkah tersendiri bagi Kota Solok pada hari itu. 

Maklum tak mudah juga bertemu dan mendapat kunjungan dengan ulama sekelas beliau.

" Ini berkah bagi kita Kota Solok dan Warganya, " Ujar salah seorang warga yang sempat ada bersama ustadz dirumah Zidane. 

Ada puluhan warga di rumah Zidane. Tak luput juga hadir sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Mata mereka yang melihat ustadz pun sulit berkedip. Terkesima.

Setiap gerakan ustadz selalu mereka perhatikan dibalik wajah ustadz yang berseri membalas memandang sejumlah orang yang memperhatikannya kala itu. 

Cahaya dari telepon selular pun tak berhenti mengabadikan setiap momen bersama ustadz.

Ustadz sekali-kali tampak juga sibuk dengan layar laptopnya. Maklum pada saat itu ustadz mengisi acara yang pada malamnya Live di TV One. Beliau salah satu sumber dalam tema acara yang diangkat TV One .TV yang presenter kondangnya Karni Ilyas. Presenter kondang urang awak juo. 

Ada doa dan pesan yang dihantarkan ustadz pada saat di Kota Solok. 

Doa dan pesan agar Kota Solok dan warganya hidup rukun, damai dan makmur warganya. 

Ulama besar yang dikagumi umat muslim di Indonesia juga berdoa dan menitipkan pesan teruntuk dua sosok yang maju di pilkada Kota Solok. 

Dia adalah Zul Elfian (ZE) dan Rahmadani Kirana Putra (RDKP). Doa untuk Zul Elfian lekas sembuh dari Covid dan kembali beraktifitas seperti biasa. Maklum Zul Elfian masih dalam proses penyembuhan tapi tak dapat hadir bersama beliau. Alhamdulilah kondisi Zul Elfian makin membaik. Begitulah kabar terakhir yang didapat dari pihak keluarga. 

Dalam kesempatan itu, RDKP lah yang sempat mendampingi Ustad Zulkarnaen. Pesan dan doa dihantarkan juga untuk RDKP. Sosok doktor muda yang disanjung Ustad Zulkarnaen. jika kelak terpilih, Dhani bersama Zul Elfian jadilah pemimpin yang amanah. Pemimpin yang berjuang untuk warga Kota Solok. Berjuang dalam memberi rasa damai, tentram bagi warganya. Berjuang buat kemakmuran warga Kota Solok yang dipimpinnya. Ustadz Pun berpesan agar dalam hidup selalu istiqomah, tidak sombong dan tidak lupa berbakti kepada kedua orang tua.

dilaporkan oleh: Oky Adhadi

Posting Komentar

0 Komentar