Bawaslu ajak Penyuluh Agama sampaikan pesan yang menyejukan pada Pilkada Kota Solok

Media Rakyat News- Rabu tanggal 2/9/2020 Bawaslu Kota ajak Penyuluh Agama se Kota Solok untuk menyampaikan pesan-pesan yang dalam menghadapi Pilkada Kota Solok.

Hal disampaikan Ketua Bawaslu Kota Solok pada acara temu ramah dengan Penyuluh Agama di lingkungan Kemenag Kota Solok, Ketua KPU Triart.SPd, juga didampingi oleh dua komisioner yaitu: Budi Santosa dan RafiQul Amin.

Menurut Ketua, sebagai mubaligh tentunya para penyuluh disaat pilkada tentunya jangan terjebak sebab di kota ini penyuluh juga berasal dari ASN tentunya undang-undang telah mengaturnya.

Masing -masing komisioner menyampaikan bidannya masing-masing, bidang pengawasan dan bidang hukum. Pertemuan yang berlangsung pukul 09.00 Wib tersebut usai pukul 12.OO.WIB.

Ketua Bawaslu menyampaikan ASN yang ikut berpolitik dan mereka di kota hanya dua orang yakni kota Solok dan Agam yang terlibat langsung itupun sudah kita surati.

Pelanggaran-pelanggaran tentu itulah jadi amanah kita semua kata Triati,SPd. begitu juga komisioner Budi Santosa dan Rafiqul Amin memaparkan sesuai bidang masing-masing. (Suwartoni)

Posting Komentar

0 Komentar