Bapaslon Yutris Can - Adang mendaftar ke KPU Kota Solok

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Solok Yutris Can dan Irman Jefri Adang

Media Rakyat News. - Hari ini, Minggu 6 September 2020, pasangan Yutris Can dan Irman Jefri Adang mendaftar ke KPU Kota Solok sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok. Melalui undangan yang media terima, pendaftaran pasangan yang mengusung tagline "basamo kita bisa"  akan dihantarkan elemen pendukung dan simpatisan dari titik kumpul Kubung Tigo Baleh menuju KPU Kota Solok. 

Keberangkatan menuju KPU ini, diawali terlebih dahulu dengan acara syukuran dan makan bersama yang mengambil tempat di Agro Wisata Sawah Solok. 

Olle Noise, simpatisan Yutris - Adang kepada media ini menyebutkan, sebagai pendukung fanatik Boris sapaan akrab Yutris Can, dirinya dengan sejumlah rekan lainnya memastikan akan ikut menghantarkan pasangan tersebut mendaftar ke KPU kota Solok bersamaan dengan partai pengusung; Partai Golkar dan Partai Demokrat. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya tiga bapaslon telah lebih awal mendaftar. Tiga bapaslon tersebut yakni Reinier - Andri Marant, Ismael Koto - Edi Candra, dan Zul Elfian - Rahmadani. 

Reinier - Andri Marant diusung 4 partai politik ; PDI-P, PPP, PKPI, dan Partai Gerindra. Ismael Koto - 

Edi Candra diusung 2 Partai Politik ; PBB dan Partai Hanura. 

Zul Elfian - Rahmadani diusung 3 parpol ; Partai Nasdem, PAN dan PKS.

Sebagaimana diketahui KPU Kota Solok membuka pendaftaran mulai tanggal 4 sampai 6 September 2020. dan hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Bapaslon yang dibuka oleh KPU. (Oky)

Posting Komentar

0 Komentar