Walikota Solok Tandatangani Nota Kesepakatan KUA Dan PPAS Perubahan APBD 2020


Kota Solok-MRNews. Walikota Solok ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur DPRD Kota Solok yakni Ketua.Wakil Ketua dan seluruh anggota Banggar yang telah membahas Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2020.

Zul Elfian mengatakan yang sebelum sidang dibuka oleh Ketua DPRD Yustris Can bersama anggota lainnya. Sebelum menyampaikan sambutan tertulis Zul Elfian juga mengucapkan terima kasih pada Badan Musyawarah untuk disepakati.

Rasa terima kasih yang sebelumnya disampaikan oleh Walikota atas nama pemerintah kepada Tim Banggar yang telah melaksanakan tugas dalam rangka penyusunan KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 sehingga dapat diselesaikan dengan yang direncanakan dan yang diharapkan. Kami menyadari, ditengah wabah covid-19 yang melanda dunia pada umumnya dan kota solok khususnya tentu banyak hal-hal yang menjadi kendala bagi kita dalam melaksanakan kegiatan yang kita rancang sebelumnya atau awal tahun. Ketua DPRD Kota Solok pada sambutannya mengatakan atau menegaskan kepada pihak-pihak Eksekutif atau OPD serta Dinas Instansi jika ada persoalan serta permasalahan di lingkungan masing-masing untuk tidak dibawa keluar mari kita bersama-sama untuk menyelesaikan terutama internal karena bersama kita bisa menyelesaikan hal-hal yang rumit sekali lagi mari kita selesaikan persoalan secara internal jika keluar itu naif namanya. (Suwartoni/iid)

Posting Komentar

0 Komentar