Walikota Solok Resmikan Masjid Al-Muhahirin

Kota Solok - Media Rakyat News. 

"Walikota Solok Zul Elfian resmikan Masjid Al - Muhahirin yang sebelumnya Musholla, di Perumahan Griya Suka Indah Tanah Garam Jumat,7 Agustus 2020"

Acara Peresmian dihadiri unsur DPRD Kota Solok; Ketua DPRD Kota Solok yang diwakili oleh Nasril In. Dt. Malintang Sutan, Rusdi Saleh, serta unsur lainya. 

Sebelumnya Ispendi sebagai pengurus dalam laporannya ; sejarah berdirinya Musholla hingga dihadikan Masjid saat bakal diresmikan oleh Bapak Walikota yang dihadiri langsung bersama Kabag Kesra Hepi Dermawan dari Kamenag kita Solok Camat .lurah yang sebelumnya memberikan sambutan yang sarana ibadah perlu kita semarakan karena ditempat Masjid semua dapat kita laksanakan untuk menyembah Allah dan menyelesaikan segala persoalan
Selanjutnya Walikota Solok Zul Elfian dalam sambutan mengatakan, Pemerintah tiap tahun selalu menyediakan anggaran dari APBD untuk perbaikan sarana ibadah apakah itu Musholla, Masjid sesuai Kota Solok sudah memiliki moto Kota Beras Serambi Madinah , anggaran tersebut tentunya bersama-sama dengan DPRD Kota Solok .
Lebih jauh pembangunan Masjid saat ialah Masjid Al Hidayah VI Suku dibangun Permanen yang sebentar lagi pembangunan bakal selesai pekerjaan yang intinya di Kota Solok tidak kita temukan lagi Musholla dan Masjjd bangunan memprihatinkan bahkan Masjid di Kota Solok sudah berjumlah 90 lebih dan musholla berkurang seperti laporan KeMenag Kota Solok .
Terakhir Walikota mengajak seluruh warga di perumahan ini untuk memamfaatkan sarana ibadah untuk menyeslesai persoalan-persoalan yang tidak dapat dipecahkan disini tempat terutama yang menyangkut keagamaan. - Suwartoni.

Posting Komentar

0 Komentar