Bawaslu Temu Ramah Dengan Wartawan Solok


Kota Solok - Media Rakyat News Jumat 7 Agustus 2020 Bawaslu Kota Solok laksanakan kegiatan temu ramah dengan wartawan Solok di Kantor Bawaslu di Banda Panduang .

Temu ramah dengan wartawan sehubungan dengan semakin dihelatnya Pilkada Gubernur/Walikota dan Bupati yang semakin dekatnya waktu kata Ketua Bawaslu Triarti SPd yang didampingi komisioner Bawaslu Budi Santosa dan Rafikul serta Sekretaris Bawaslu Agus.

Pertemuan perdana tersebut ketua Bawaslu berharap pada semua wartawan Kota Solok untuk membantu tugas-tugas sebagaimana Bawaslu sendiri sebagai pengawas kami berharap pilkada berjalan lancar tanpa diwarnai dengan pelanggaran-pelanggaran seperti pileg lalu. ketua Bawaslu mengatakan sejauh ini di kota Solok hanya dua ASN yang diduga politik dan juga mencalonkandiri sebagai bakal wakil walikota solok , Harapan kita semua Bawaslu bersama wartawan dapat mengawasi jalan pemilihan walikota begitu Gubernur Triarti juga menjelaskan pelanggaran yang bisa terjadi pada pemilihan Walikota dan gubernur kedua komisioner juga menyampaikan peraturan dan perundangan terhadap Pilkada kota Solok yang semakin dekat akhir kata Ketua Bawaslu . - Suwartoni

Posting Komentar

0 Komentar